Friday, June 30, 2006

Amazing Race

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Setelah balik ke Indo awal Februari lalu, sempet bolak-balik Indo- Malaysia, pertengahan Juni ini aku pindah (lagi) ke Singapore. Ga mudah memang, berpindah-pindah tempat apalagi dalam waktu dekat. Sadar atau ngga, mau atau ngga, pasti butuh penyesuaian.

Jadi inget acara Amazing Race yg dulu biasa nongol di Channel 5. Di permulaan race ada 10 grup dan setiap grup biasanya terdiri dari 2 orang. Mereka diberikan petunjuk harus kemana, melakukan apa dan harus mendapatkan apa disetiap tempat. Grup yang berhasil melakukan game atau tantangan dengan baik dan mendapatkan apa yang diminta, dengan waktu cepat, posisinya akan aman. Sementara grup dengan waktu terlama akan di eliminasi. Yang menarik, informasi tentang tujuan dan segala tantangannya baru akan diberikan sesaat sebelum dimulainya suatu perjalanan.

Di setiap tempat pasti ada keunikannya sendiri, ada plus, begitu juga minusnya. Ga ada gunanya klo cuma membanding-bandingkan enak ngga nya satu tempat dengan tempat lainnya. Semoga keberadaan ku (di mana pun) bisa menghasilkan sesuatu yg bermanfaat, untuk ku... untuk kita...

Well... here i come friends...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

*SekarangLebihKePinggiranBarat*

1 comment:

Anonymous said...

welkom bek, ya irma... ^_^