Thursday, August 09, 2007

Sambung Menyambung Menjadi.... Klop!

BismillaaHirrohmaanirrohiim

Beberapa waktu lalu YM-am ama Teh Ellen nanya resep risoles. Brubung ngerjainnya agak repot jadi saya bikin isian nya dulu. Ngedadar dan nggorengnya besok aja.

Ternyata besoknya itu berubah jadi besok-besok :) Sampai saya mabora -mabok berat, minjam istilahnya mbak Ita Zafran- itu isian masih duduk dengan manisnya di kulkas. Padahal sih kepengen banget makan risoles. Cuma... nyium bau makanan/masakan langsung pusing, mual dan huek-huek *halah*, gimana mau bikinnya???

Maen ke MP nya Teh Ellen, ada agenda KI buka di bazaar makanan acara 17-an di KBRI. salah satu menu nya, jajan pasar: risoles (aduh Teh, kenapa personal website nya tentang makanan melulu... glek...)

Aha! Mungkin di KJRI Jeddah ada acara 17-an juga, minimal bazar makanan Indonesia gitu :)

Sms seorang teman disini, mbak Opie, balasannya:
"Ngga tentu juga. Ntar klo ada info nya dikasih tau deh. Emang lagi pengen makan apa?"
"Pengen batagor ama risoles" jawab saya, singkat dan padat.

Selasa siang mbak Op sms lagi.
"Ntar malem kita mau maen ke sana, boleh ga?"

Tentu aja bowleh dong mbak... Ba'da isya mbak Op sekeluarga -suami, Abduh dan baby yang masih 7 bulan dalem perut- dateng ke tempat kita.

"Ini Ir, ga bisa bawain apa-apa", kata mbak Op.

Aku intip, wuahhhh... risoles sekotak penuh! Senangnya diri ku :)

Setelah mbak Op pamitan pulang, langsung deh saya duduk anteng bareng risoles dan cengek. Muantab! MT cuma senyam-senyum aja liat kelakuan istrinya heheh...

Benang merahnya adalah, Teh Ellen dan Mbak Opie ini sahabatan sejak masih di kampus. Dari sahabat di ujung sana saya dapat resepnya, nah dari sahabat yang di ujung sini dapat matengnya. Klop bukan?!

1 comment:

Ellen Widyasari said...

wehehe..pas bener ya,Ir..

Ophie juga lagi hamil yaaa?? Duh,kangen deh sama tu bocah :) titip salam yaa..