Wednesday, August 16, 2006

Obat Pembunuh Bosan

BismillaaHirrohmaanirrohiim

Dari tanggal 6 sampai 25 Agustus nanti ceritanya saya dan masTham sedang menumpang di tempat jiran (baca: tetangga). Kata masTham sih tempatnya lumayan ditengah kota. Dekat KLCC dan 15 menit berjalan kaki ke Bukit Bintang Plaza dan Lot 10.

Hmmm…. Dari rumah saya udah mikirin, selagi masTham di kantor saya ngapain ya? Apa ga bosan seharian sendiri? Bolak-balik ke mall atau plaza? Ah, kaya’nya ga asik deh. Selain gempor, juga bikin kantong tekor.

Akhirnya mulai mikir obat yang manjur buat membunuh bosan yang sangat mungkin timbul nanti. Cari punya cari, hitung punya hitung, akhirnya ketemu juga obatnya. Yippiii…

Btw, obat ini agak susah dicari di apotik, bahkan mungkin ga ada. Beberapa saya bawa dari Bekasi dan sisa nya dapet di Spotlight :D

Ini dia obat-obatan saya. Kita lihat saja apa jadinya nanti…

No comments: