Wednesday, April 11, 2012

Available

BismillaaHirrohmaanirrohiim

Tanggal 31 Maret lalu ada reuni akbar alumni STT Telkom Bandung (sekarang namanya IT Telkom). Homecoming, begitu istilah kerennya. Sayangnya saya ga bisa datang ke Bandung, cukup suami seorang.

Begitu suami balik lagi ke rumah, langsung diberondong macam-macam pertanyaan (sebenarnya mupeng ke Bandung tapi apa daya....). Dannnnn salah satu pertanyaan pentingnya adalah "ketemu teman lelaki yang masih available ga? Masih single gitu?"

Bukan buat saya tentu sajah.

Ada beberapa wanita diluar sana, seusia dengan saya, sampai sekarang belum bertemu dengan jodohnya. Dan minta tolong dicarikan, sebagai salah satu ikhtiar.

Wanita 1, sepupu saya sendiri. Manizzz (pake zz bukan s lagi), lulusan D3, senang masak & bikin kue, seneng ngemong anak kecil dan sekarang kerja di kawasan jalan Sudirman.

Wanita 2, temen saya dari SD, SMP, SMU sampai kuliah. Sohib ane, kate orang Betawi. Teman laki-lakinya buanyakkkk tapi sampai sekarang belum ada yang nyangkut. Padahal doi pinterr masak, rajin, supel dan sekarang kerja disalah satu operator seluler di Indonesia.

Wanita 3, temen kuliah. Dulu tomboy banget. Seingat saya, sekali-kalinya lihat doi pake rok waktu penataran P4 (karena wajib) plus sepatu kulit pantofel. Selebihnya, ampe lulus kuliah setia dengan celana panjang, ransel dan sport shoes. Sekarang tampilannya berubah 180 derajat, berjilbab panjang rapi dengan rok lebar. Subhanalloh...

Jadi.... wahai lelaki yang sholeh, baik dan bertanggung jawab, yang ada diluar sana, yang juga sedang mencari pasangan hidup. Feel free to contact me. Sekali lagi, bukan buat sayahhhh.

Ya Alloh, jika masih jauh, dekatkanlah
Jika masih terhalang, bukakanlah
Aamiin

No comments: