Thursday, April 13, 2006

Dalam Rangka Kangen

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Beberapa waktu lalu main ke pameran buku di Senayan. Ketemu seorang teman, adik kelas di Lab. Gambar Teknik, menggandeng seorang akhwat. Subhanalloh... ternyata ia sudah menikah. Senangnya melihat wajah sumringah manten anyar, baarokallohu... :)

Masih di pameran buku, saat sedang antri wudhu, bertemu lagi dengan adik kelas waktu kuliah. Kami hanya sempat ngobrol sebentar karena ia sudah ditunggu suami dan anaknya yang masih berumur 6 bulan.

Usai sholat, aku sempatkan bertemu dengan keluarga kecil itu. Aih... anaknya lutjuuuuu banget.
***

Beberapa hari lalu, main ke rumah teman. Pasangan pasutri ini, dua-duanya teman dari zaman SMP dulu. Sayang putri kecilnya sudah tidur karena habis minum obat. Kami pun ngobrol ngalor ngidul sambil ketawa-ketiwi...
***

Ah... Aku iri padamu... pada kalian... Yup, iri akan kebersamaan dalam keluarga kecil.

Kata orang, iri tanda tak mampu...? Belakangan ini, aku dan mas Tham tinggal berjauhan. Baru beberapa bulan, tapi rasanya lamaaaaaa banget, kaya' udah tahunan aja. Maklumlah, biasanya kan 7 hari dalam seminggu, 24 jam sehari, kita selalu barengan, minimal always keep in touch.

Sms-an? Ah, hanya dalam mimpi. Aku udah nyoba pakai nomor dari 3 operator GSM yang ada di Indo, tapi tak satu pun yang bisa. Telpon ke call centernya, ternyata memang belum ada kerjasama dengan pihak sana.

Telpon-telponan? Wow mahalll. Pernah mas Tham nelpon aku ke rumah Bekasi. Begitu tagihannya keluar, 1 menit biayanya sekitar 100 ribu rupiah.

Satu-satunya cara hanya melalui internet, chatting atau email. Itu pun ga bisa terlalu sering. Karena disana akses internet juga agak susah, ga bisa online setiap hari, plus perbedaan waktu yang hampir 6 jam.

Kangen? Sudah pasti! Tapi untuk sekarang, mungkin ini yang terbaik buat kita.

Ya Alloh, Yang Maha Memelihara, Maha Menjaga
Ku titipkan suami ku pada-Mu
Curahkan dengan nikmat iman, nikmat Islam dan nikmat sehat dari-Mu
Ku titipkan juga rindu ku untuknya nun jauh disana

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

1 comment:

Ellen Widyasari said...

lho,emang Thamrin skg dimana?
gak di Indonesia ya?