Friday, September 01, 2006

Teh Inong...

BismillaaHirrohmaanirrohiim

Teh, aku masih inget februari lalu, waktu aku mau pindahan ke Jakarta. Temen-temen ngadain acara perpisahan dirumah teteh, ada bingkisan nya segala lagi. Sedih... karena harus pisahan ama temen-temen, tepatnya keluarga di Sg.

Sekarang aku udah balik lagi ke Sg.

Rabu malam dapet kabar dari sini, awalnya aku pikir teteh pingsan biasa. Tapi kenapa sampai koma? di ICU?

Teh, kemarin siang aku ke rumah sakit. Kaya' mimpi, beneran yang di ranjang itu teh inong? Aku sampe ga bisa ngomong apa-apa, hanya buliran hangat keluar dari mata. Aku elus tangan teteh, ga ada reaksi. Teteh tetep diam...

"Ya Alloh, berikanlah yang terbaik buat teh Inong. Kalau memang kesembuhan itu baik buat teteh, sembuhkanlah ya Alloh. Cabut penyakitnya supaya teh Inong bisa kembali di tengah keluarga. Tapi jika tidak, Engkau lah pemilik segalanya."

Tadi pagi, sms masuk ke hp ku
"Teteh udah pergi...."

Innalillahi wa inna ilahi roojiun
Setiap sesuatu milik Alloh dan kepada Alloh juga kembali nya.

Teh, pagi ini aku ke rumah teteh. Ternyata dari rumah sakit teteh langsung ke Kallang. Aku nyusul ke sana. Setelah itu, kita mengantar teteh sampai ke Changi.

Hanya bingkisan doa yang kuberikan,
"Ya Alloh, ampunilah teh Inong...
Ya Alloh, sayangi teh Inong...
Ya Alloh, terimalah semua amal kebaikan teh Inong..."

Teh, walaupun secara fisik teteh udah ga disini lagi, tapi masih tetap ada di hati kita. Seorang sahabat yang baik hati... My inspiring woman ...

Semoga Alloh memberikan kesabaran buat keluarga yang ditinggalkan.

*Singapore yang mendung kelabu sejak kemarin*

Links
inong
artikel
update

3 comments:

Anonymous said...

irma masih bisa ketemu dgnya di ICU ya...
masih seperti mimpi ya Ma..

---Febi

Ellen Widyasari said...

gak kebayang gimana perasaan keluarga inong..aku aja sedihnya ga abis2 :((

Ni'am said...

aku aja yang kenal cm lewat blog+chat aja sedih banget...huhuhu