Sunday, March 12, 2006

Our First Anniversary

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Percakapan di telepon, Bandung-Bekasi
…..
“Kamu udah ada yang ngelamar belum?”
“Belum. Emang kenapa? Kok nanya gitu?”
“Kalo aku yang ngelamar gimana?”
Hening sejenak
“Aku minta waktu untuk ta’aruf”
…..

Kaget. Masih ga percaya kalau mas Tham yang nanya. Aku memang sudah mengenalnya, tapi sebatas teman.
sama-sama kuliah di STT Telkom Bandung *aku ambil Teknik Industri dan mas Tham jurusan Teknik Informatika*
sama-sama angkatan 1997
sama-sama ngajar TPA Masjid Syamsul Ulum
sama-sama aktif di Bidang Usaha SKI *aku di BKM, mas Tham di BMT*
waktu aku sakit campak dan akhirnya harus parktikum Sistem Informasi sendirian, mas Tham yang ngajarin aku tentang pemrograman.

Ya, karena itulah aku mengenal mas. Hampir semuanya karena urusan kuliah dan aktivitas kampus. Ternyata... dari temen bisa jadi demen :D
***

Sabtu, 12 maret 2005
“Saya terima nikahnya Irma Yunita binti Mochammad Isro dengan mas kawin tersebut dibayar tunai”

Janji yang diucapkan tepat setahun lalu, seolah masih terbayang di depan mata, masih terdengar jelas di telinga.



………..
Ya Allohu Robbi
Yang Maha membolak-balikkan hati ini
Tetapkanlah hati kami
Agar tetap saling mencintai

Bisa seiring sejalan bersama
Di kehidupan dunia
Berharap di akhirat kelak dapat berjumpa
Dalam taman indah bernama syurga
***
Petikan dari hadiah untuk suamiku tercinta :)

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

3 comments:

Ellen Widyasari said...

amiin..

Ni'am said...

m irma...deuu romantis pisaan....

doain aku juga yaa

btw, blogmu ta link yah....

hatur nuhun

Dini said...

irma, deu.. setaunan euy... selamat yaaa....
ikutan mengamini doamu... ^_^