Monday, July 17, 2006

6 Kenangan Ter...

Assalaamu'alaikum Wr.wb.

Baru sekali ini dapet PR hehehe... Jadi inget lagi kenangan2 yg lalu.

6 kenangan terburuk:
1. Awal februari lalu jauhan ama masTham. Aku di Bekasi dan masTham di Afrika (Zimbabwe). Hwuaaa.... waktu terasa lamaaaa banget. Susah telpon2an, sms-an, email2-an. Cuma bertahan 4 bulan lebih dikit setelah itu qta balik lagi ke Sg, hidup bersama. Jangan pergi jauh2 lagi ya mas..

2. Setelah nikah, ikut masTham ke Sg. Pamitan ama ortu, terutama ama mama. Sedih banget... Soale aku anak perempuan satu2 nya di keluarga, jadi deket banget ama mama.

3. Pernah ikut rekrutasi salah satu perusahaan penerbangan (nama nya ogah aku sebut!). Ikutin macem2 tes nya, mulai dari Tes Potensi Akademik, IQ, discussion group, bahasa inggris, tes kesehatan, narkoba free, interview, dll, dsb, etc.. Dari tes awal sampe akhir kira2 6 bulan-an. Di tahap terakhir, lulusan Teknik Industri tinggal 3 orang, semua nya alumni PT di Bandung, 2 orang cowok dan 1 cewek (diri ku). Bad news nya, cuma aku yg ga keterima. Hwuaaa :'(

4. Ini waktu ikut rekrutasi perusahaan minyak. Untuk wilayah Jabotadebek, lolos ampe tahap terakhir. Dan lagi-lagi ga keterima... Untung nya prosesnya ga selama di perusahaan penerbangan.

5. Pisahan ama temen2 di Bandung. Setelah lulus kuliah cerita nya balik lagi ke kampung. Padahal udah terlanjur jatuh cinta ama Bandung euy. Cinta ama suasana nya (walaupun mepet sawah tapi hati tenang), ama orang2nya, ama makanannya (murah meriah gitu lho), ama kegiatan2 disana... Mau ngga mau tetep harus say good bye ke temen2 kost-an di PGA 54, temen2 ta'lim, temen BKM, temen2 kuliah... Still miss u friends.

6. Pindahan ke Bandung buat kuliah. Di rumah udah nangis bombay karena mesti pisahan ama mama. Eh sepanjang perjalanan Bekasi-Bandung (dulu belum ada tol cipularang lho ya...) tetep aja berlinangan air mata.

6 kenangan terindah:
1. Bisa serumah dan sekamar lagi ama masTham pertengahan Juni lalu. Ahhh senangnya :)

2. Punya teman2 yang baik hati, tidak sombong dan suka menolong (kaya' pramuka ajah) di pulau mungil ini. Awal2 ke Sg, asli BT banget, bosen ga punya temen. Alhamdulillah ga berlangsung lama :)

3. Pas nikah ama masTham. Alhamdulillah... Baarokallohu...

4. Dapet kerja, punya duit sendiri :) Alhamdulillah proses rekrutasi nya juga cepat, ga lebih dari sebulan. Klo rejeki emang ga akan kemana.

5. Lulus kuliah. Serasa beban 1 ton (majas hiperbola) terangkat dari pundak ini hehehe...

6. Keterima jadi asisten di Lab. Gambar Teknik (GarTek). Awalnya, aku mau kuliah di Teknik Arsitektur, tapi ga keterima. Jadi lah masuk Teknik Industri dan pelampiasannya di GarTek itu :)

Nisi, PR nya udah dikerjain ya. Selanjutnya giliran nYam. Hayo nYam, dikerjain ya...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

1 comment:

Susi-Nasywa-Syamil said...

Emang susah ngelupain kenangan suka dan duka yang berkesan tapi paling susah ngerjain prrrrrrrr kali ya...