Thursday, July 13, 2006

Putri

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Baruuuu aja kemarin aku denger cerita tentang Putri Nadine dengan "Indonesia is a beautiful city" dan "my admire...." -nya. Lagi blogwalking, ehhh nemu petikan wawancara nya di tempat nYam. Aduh Putri.... please dong ah...

Maluw.com plus GakRela.com klo lebih dari 101.625.816 perempuan Indonesia (data dari sini) diwakilkan seorang Nadine Chandrawinata. Ga ada yang lain apa ?????

Dari dulu sebenarnya aku ga setuju klo Putri Indonesia ikut ajang Miss Universe. Dari yang awalnya malu2, ke ajang miss universe cuma sebagai penonton atau pengamat, sampai akhirnya beneran jadi salah satu partisipan.

Dari sekian kali pengiriman putri ke miss universe, apakah ada dampak positif nya secara langsung (ato tidak langsung) buat Indonesia di mata dunia? Buat perempuan Indonesia dimata dunia? Buat wanita Indonesia di negara nya sendiri? Klo ada yg tau jawabannya, kasih tau aku yah... Dan alasan2 lainnya.

Apalagi setelah denger wawancara nya Putri Nadine, kira-kira image seperti apa ya yang ditangkap dunia tentang Indonesia?

Btw, kira-kira berapa ya uang yg harus dikeluarkan negara untuk mengirim putri ke ajang pemilihan ratu sejagat itu? Aku pikir akan lebih bermanfaat klo uang digunakan untuk membantu perempuan2 Indonesia yang putus sekolah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

No comments: