Monday, January 23, 2006

Siloso Beach

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hari sabtu lalu pergi ke Siloso Beach, kopdar pertama ku bareng ISM. Sueneng... biasanya cuma baca email-emailnya aja, akhirnya bisa ketemuan dengan banyak teman, ketemu banyak makanan, plus banyak anak-anak yang imut dan lucu-lucu.

Ini juga kali pertama aku ke pantai ini *padahal udah 10 bulan tinggal di Singapur*. Mas Tham cuma jawab "Ntar" kalau aku ajak. Pantainya sih biasa aja *dengan tebaran pasir putih impor dari Indonesia*, tapi bersihhhh banget. Ditambah dengan pemandangan gadis-gadis yang bersliweran hanya menggunakan bikini. Duh... jadi risih sendiri.

Sementara para ibu sibuk mengobrol dan mengunyah *hmmm yummy... banyak makanan enak*, ternyata ada yang sibuk sendiri. Beberapa bapak sibuk menemani anak-anak bermain *atau sebaliknya?:)*. Termasuk mas Tham :)


Sempet sedikit kalang kabut waktu gerimis datang. Menyelamatkan makanan ke dalam tenda dan mencari tempat berteduh. Untunglah ga berapa lama, langit cerah lagi. Yippi... langsung pada berhamburan. Sayang, aku lupa foto-foto waktu disana, hanya sempat beberapa. Mampir ke tempat mbak Hany aja untuk lihat foto-foto lainnya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

2 comments:

Anonymous said...

Irma, iya tuh. Mas Tham-nya seneng bgt main sama anak2 yah! Liat dari jauh, asik bgt nemenin Hanan, Ika, Falin main pasir. Hehehe...

Irma said...

Iya mbak, emang seneng banget ama anak kecil. Para keponakan di Kediri dijamin anteng deh klo main ama om yg satu ini.
Waktu diajak pulang ama mamanya, Ika bilang "aku mau ikut om Thamrin aja". Hehehe... peletnya manjur amat yah:)