Tuesday, December 06, 2005

SALE !!!

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Dapat brosur dari IKEA, ada sale stackable food saver 20 pieces hanya $6 *separuh dari usual price*. Tawaran yang cukup menarik bukan? Apalagi buat ibu-ibu ^_^ Hanya berlaku tanggal 5-9 Desember *plus barang-barang promo lainnya*. Akhirnya kemarin sore pergi kesana sekalian nyari beberapa barang kebutuhan lain.

Muter-muter dilantai 1 dan 2. Akhirnya tanya barang promo tadi ke bagian informasi. Dan jawabannya....
"Finish, no more."

Oh my God!... Padahal aku datang hari pertama promo *walaupun sore*. Ditambah, hari senin udah workday kan? Seharusnya orang yang belanja juga lebih sedikit *dibanding kalau promonya hari sabtu dan minggu*. What a crazy Singapore!

Jadi inget beberapa hari lalu, ada sale besar-besaran di Akira dekat IMM. Kebetulan aku lewat depan gedungnya karena mau ke Gyant. Kira-kira ada 100 orang *mungkin juga lebih* yang sudah berdiri antri didepan pintu masuknya. Padahal itu masih jam 09.30 pagi dan toko baru buka jam 10.00! Suwer.. baru sekali ini ngelihat yang kaya' gitu secara live.

Jadi penasaran, kira-kira kemarin pagi *sebelum tokonya buka* ada berapa orang yang antri didepan IKEA??? :)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

2 comments:

Ellen Widyasari said...

ikeah..ooh ikeah..
kenapa engkau sanggup memperdaya para wanitah..:)
*sambil menghitung printilan -kadang tak perlu sangat- berlogo ikea di rmh*

Anonymous said...

yah, begitulah singapore... masih mending cuman antri pagi2... kabarnya ada yang sampe kemping di depan pabrik gitu kalo yang bakal keluar adalah gadget2 paling baru dengan setengah harga.